Rahbar Ajak Para Ahli Untuk Menyempurnakan Model Islam-Iran Yang Maju

Pemimpin Besar Revolusi Islam Iran, Ayatullah Uzma Sayid Ali Khamenei menyerukan peningkatan dan penyempurnaan model dasar Islam-Iran yang maju.

Kantor penerangan Rahbar melaporkan, Ayatullah Khemenei menyerukan supaya seluruh jawatan nasional meliputi pusat akademis, elit intelektual dan pemikir mengerahkan segenap kemampuannya untuk mengkaji lebih dalam dokumen yang disusun mengenai model Islam-Iran yang maju, dan menyampaikan pandangannya untuk perbaikan dan penyempurnaan dokumen tersebut.

Rahbar juga menegaskan bahwa pusat riset model Islam Iran yang maju berkewajiban untuk berkonsultasi dengan pihak terkait untuk bersama-sama mengkaji, memberikan pandangan dan masukan demi penyempurnaan dokumen ini dan pemanfataannya dalam waktu maksimal dua tahun.

“Dengan bimbingan dan taufik ilahi upaya sistematis ribuan orang para ahli, dari kalangan akademisi perguruan tinggi dan hauzah, serta intelektual muda untuk menyusun model Islam Iran yang maju setelah tujuh tahun akan membuahkan hasil pada peringatan 40 tahun kemenangan Revolusi Islam,” ujar Ayatullah Khamenei.

Rahbar menyampaikan arahan mengenai model Iran Islam yang maju

“Dokumen ini meliputi prinsip dan cita-cita kemajuan yang disusun dengan horizon ideal negara untuk lima dekade ke depan, sekaligus upaya efektif untuk mewujudkan tujuan yang diharapkan. Realisasi tujuan besar ini jelas sulit, tapi bisa tercapai dan manis. Negara ini akan menempuh jalan kemajuan, dan mata hari peradaban modern Islam Iran akan memancar dari dalam Iran sendiri,” tegas Rahbar. (PH)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *