Kontak Senjata Di Istana Saudi Targetkan Bin Salman

Dunia maya pada Sabtu malam (21/4) digemparkan oleh sebuah video yang menunjukkan terjadinya penembakan di istana Raja Salman dan tempat tinggal putra mahkota Saudi.

Berita-berita yang menyusul kemudian menyatakan, Raja Salman dan putranya dievakuasi dari istana menuju sebuah pangkalan militer. Angkasa Saudi juga ditutup untuk semua jenis penerbangan komersil dan militer.

Meski belum bisa dipastikan telah terjadi suatu usaha kudeta, namun bungkamnya aparat keamanan Saudi dan lambatnya tanggapan mereka terhadap kejadian ini membuat opini umum kian yakin akan kemungkinan kudeta.

beberapa jam setelah kejadian, muncul beberapa keterangan yang diunggah melalui twiter oleh orang yang memiliki hubungan dengan keluarga kerajaan.

dalam cuitan tersebut dikatakan bahwa tujuh orang tewas dari pihak penyerang dan pasukan keamanan saudi,  cuitan lain mengungkapkan bahwa target vdari serangan ini adalah Muhammad bin Salman sang putra mahkota arab saudi. serangan ini diduga didalangi oleh kelompok dalam keluarga bani Al-saud sendiri.

 

3 Comments on “Kontak Senjata Di Istana Saudi Targetkan Bin Salman”

  1. Salam.. saya usul agar admin menerapkan filter yg teramat ketat terkait berbagai coment yg masuk. Agar channel yg mencerahkan ini tidak ternodai… oleh koar” nashibi!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *